Luis Enrique membantah bahwa persiapan melawan Manchester City, Rabu (24/2/2015) dini hari WIB menjadi penyebab kekalahan Barcelona atas Malaga. Baginya tak ada alasan untuk itu.

Seperti diketahui akhir pekan lalu, klub yang bermarkas di La Rosaleda mengakhiri 11 kemenangan beruntun Barca di semua kompetisi.

Berkaca dari torehan minor tersebut, Enrique menyebut mustahil timnya bermain di La Liga sembari memikirkan apa yang akan mereka lakukan di kompetisi lain. Meskipun saat ini Blaugrana masih dalam berada di puncak permainan terbaik.

“Kami tidak bersantai kala menghadapi Malaga, kami semua sudah bersiap dengan baik. Kami tidak bisa bermain di liga sembari memikirkan Liga Champions,” ujar Enrique seperti dilansir Inside Spanish Football, Selasa (24/2/2015).

“Kami benar-benar tidak bisa menembus pertahanan mereka. Hal seperti ini terjadi di sepakbola. Namun sekarang kami bermain di kompetisi yang berbeda,” pungkasnya.

Satu-satunya gol Malaga lewat blunder Dani Alves, ketika backpass-nya ke penjaga gawang sangat lemah. Alhasil, pemain Malaga, Juanmi mencuri bola dan menjebol gawang Barca yang dikawal oleh Claudio Bravo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here