Kelebihan Ring Mens Collection dari Frank & Co

Perhiasan memang lebih identik dengan wanita, namun bukan berarti pria tidak bisa menggunakannya. Saat ini sudah banyak pria yang mulai melirik perhiasan seperti cincin untuk meningkatkan penampilan mereka. Salah satu brand yang mengeluarkan cincin khusus pria yaitu Frank & Co. Ada banyak kelebihan yang bisa Anda dapatkan jika memilih cincin dari brand satu ini. Penasaran apa saja kelebihan ring mens collection dari Frank & Co? Berikut penjelasan selengkapnya:

Desain Manly, Maskulin, Classy

Pada umumnya, pria tidak suka memakai perhiasan lantaran dianggap feminin dan identik dengan wanita. Namun cincin dari brand ini didesain lebih manly, maskulin, sekaligus classy sehingga cocok untuk para pria. Jadi Anda tidak perlu khawatir tampak seperti wanita jika menggunakannya. Meskipun didesain maskulin, namun tetap ada beberapa model cincin yang simple dan cocok untuk Anda yang tidak suka dengan perhiasan mencolok.

ring Mens Collection
ring Mens Collection

Desain Banyak dan Beragam

Berbeda dengan wanita, desain cincin pria memang terbilang lebih sedikit. Karena desain yang sedikit tersebut banyak pria lebih memilih untuk tidak mengenakan cincin karena tidak menemukan cincin yang cocok. Namun tenang saja, ring mens  collection dari Frank & Co ini menyediakan desain yang beragam sehingga bisa dipilih sesuai kepribadian. Ada cincin sederhana dengan satu mata berlian, ada cincin dengan berlian besar, dan lain sebagainya.

Desain Eksklusif

Tidak hanya banyak dan maskulin, desain yang dimiliki oleh brand satu ini juga eksklusif. Terdapat beberapa cincin yang memiliki ukiran khusus dan unik yang membuat cincin semakin menarik. Dengan desain cincin yang eksklusif maka Anda bisa lebih percaya diri ketika mengenakannya. Apalagi desain cincinnya juga bisa digunakan untuk berbagai jenis acara baik itu formal, semi formal, maupun non formal.

Dikerjakan Profesional

Sebuah cincin yang dikerjakan oleh profesional akan menampilkan detail keindahan yang lebih memukau. Mereka yang profesional biasanya tahu bagaimana membuat detail ukiran unik namun tetap indah saat dikenakan. Tidak hanya itu saja, fungsi dari cincin untuk meningkatkan penampilan pria tanpa membuatnya terlihat feminin juga bisa didapatkan. Segala pengalaman dan kemampuan para profesional dituangkan untuk menghasilkan cincin yang elegan sekaligus estetik.

Menggunakan Bahan Terbaik

Perlu Anda ketahui bahwa bahan yang digunakan juga berpengaruh pada keindahan dan kualitas cincin. Bahan terbaik tentu saja bisa menghasilkan cincin yang lebih indah dan berkualitas. Brand perhiasan ternama satu ini selalu menjaga kualitas bahan yang digunakan, salah satunya yaitu berlian. Setiap berlian yang digunakan memperhatikan cut atau potongan, clarity atau kejernihan, color atau warna, dan carat.

Asli dan Berkualitas

Perhiasan cincin apalagi cincin berlian merupakan perhiasan yang sangat mahal sehingga banyak orang tidak bertanggung jawab yang memalsukan atau mereplika. Namun Anda tidak perlu khawatir jika membeli cincin pria dari Frank & Co karena keasliannya terjamin. Tidak hanya berlian saja, logam yang digunakan juga asli dan berkualitas. Beberapa logam yang biasa digunakan yaitu emas dan juga silver.

Pemesanan Mudah

Brand ternama satu ini sudah hadir di berbagai kota besar Indonesia, jadi tidak perlu kesulitan untuk menemukannya. Stores yang ada juga tersebar di banyak lokasi sehingga Anda hanya perlu memilih store terdekat. Lakukan pemesanan langsung melalui store resmi agar Anda bisa mendapatkan cincin yang jelas berkualitas.

Itulah berbagai kelebihan ring mens collection dari Frank & Co. Sekarang Anda tidak perlu ragu lagi untuk memilih cincin dari brand satu ini. Untuk melihat daftar koleksi yang tersedia, Anda bisa langsung mengunjungi website-nya di frankncojewellery.com.