WALLPAPER TERBAIK UNTUK DINDING RUMAH MINIMALIS
WALLPAPER TERBAIK UNTUK DINDING RUMAH MINIMALIS

aessina.com – Memiliki sebuah rumah pastinya adalah impian kita semua. Tinggal bersama keluarga kecil sendiri di rumah sendiri yang didesain senyaman mungkin. Jika diberikan kesempatan untuk memiliki rumah yang besar, maka bahagialah hati ini. Namun, jika kita baru bisa memilii rumah sederhana, itupun harus tetap disyukuri. Rumah juga memiliki banyak model, mulai dari gaya klasik, modern, kontemporer, hingga minimalis. Dan, rumah dengan gaya minimalis adalah salah satu pilihan dari kebanyakan orang. Untuk mempercantik rumah tersebut, salah satu elemen yang bisa kita gunakan adalah mempercantik dinding baik dengan cat manual atau mengaplikasikan print wallpaper.

Wallpaper adalah adalah salah satu cara praktis untuk mempercantik dinding anda dan lebih cepat diaplikasikan dari pada cat dinding manual. Wallpaper juga memiliki banyak motifdan warna yang bisa dipilih menurut tema ruangan atau gaya bangunan rumah. Berikut ini kami paparkan tips memilih print wallpaper untuk rumah minimalis.

  1. Memilih wallpaper tergantung dari ukuran ruangan itu sendiri. Wallpaper akan terlihat lebih bagus jika ukuran ruangan lebih besar. Jika ruangan kecil, maka sebaiknya jangan terlalu dipenuhi dengan aneka furniture atau dekorasi lainnya agar wallapaper itu bisa terlihat.
  2. Pilih warna sesuai dengan tema ruangan dan ukuran ruangan. Jika anda menginginkan suasana alam di rumah anda, maka anda dapat memilih wallpaper dengan motif dedaunan atau pohon dengan warna hijau atau biru langit. Untuk ukuran ruangan yang kecil, anda dapat memilih wana cerah dengan motif yang ukurannya besar agar ruangan terlihat lebih besar.
  3. Sesuaikan motif wallpaper dengan usia penghuninya, terutama jika anda akan memasang wallpaper di kamar tidur. Misalnya, jika anda akan memasang wallpaper untuk kamar anak, pilihlah motif yang sesuai untuk mereka seperti motif kartun atau motif lainnya dengan pemilihan warna yang cerah.
  4. Pilih wallpaper dengan kualitas baik agar lebih awet dan tahan lama. Pasang wallpaper oleh ahlinya agar lebih rapi dan merekat sempurna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here