4 keuntungan yang Bisa Anda Dapatkan Jika Beli Kalung Berlian di The Palace

The Palace Jeweler merupakan salah satu destinasi belanja perhiasan emas dan berlian yang sudah terpercaya di tanah air. Sejak beberapa tahun terakhir The Palace sudah berhasil menggelar gerai di berbagai Mall besar di seluruh Indonesia. Ada banyak perhiasan yang dijual di gerai The Palace, diantaranya cincin, gelang, anting hingga kalung berlian.

Pada setiap gerai dilengkapi dengan Tes Kadar Emas. Sehingga pelanggan dapat secara langsung mengetes kadar emas pada perhiasan yang akan dibeli. Tata kelola gerai juga sangat menunjukkan keintiman antara pelanggan dan staf gerai. Hal ini terlihat dari jajaran meja display serta kursi yang diletakkan berdekatan. Staf gerai The Palace juga sangat ramah dan memiliki pengetahuan akan produk perhiasan berlian yang mumpuni. Sehingga akan maksimal melayani pelanggan.

Sebenarnya masih ada banyak keuntungan jika Anda beli perhiasan berlian di The palace. Berikut ini 4 keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika beli kalung berlian di The Palace:

Koleksi Perhiasan Emas dan Berlian Terlengkap

The Palace memiliki konsep one stop shopping destination, sehingga menjadikan gerai The Palace memiliki koleksi yang lengkap. Koleksi perhiasan The Palace lengkap, mulai dari perhiasan bertaburan berlian dengan berbagai kualitas. Sehingga pelanggan dapat memiliki perhiasan berlian dengan kapasitas uang yang dimiliki. 

Kualitas berlian yang disematkan dalam perhiasan emas The Palace dinilai dari warna atau color dengan grade F, serta kualitas karakteristik atau clarity VVS. Pilihan kualitas berlian yang bisa dipilih oleh pelanggan diantaranya color F – clarity VVS, color F – clarity VS, serta color H – clarity VS. 

Selain berlian dengan kualitas fashion, The Palace juga menyediakan berlian dengan kualitas telah tersertifikasi GIA. Pilihan warna yang bisa dipilih yaitu grade warna dari D – J. Berlian dengan kualitas internasional De Beers Forevermark juga disediakan oleh The Palace. 

kalung berlian

Harga yang ditawarkan Terjangkau

Meskipun memiliki kualitas perhiasan emas dan berlian yang super, namun harga perhiasan ini super terjangkau. Pilihan kualitas perhiasan berlian yang ditawarkan The Palace menjadikan harga perhiasan berlian beragam dan terjangkau. 

Koleksi The Palace yang dijual dengan harga terjangkau ini terdapat pada produk seri “The Palace Red”. Seri The Palace Red menawarkan perhiasan berlian dengan harga super terjangkau. Seri Red ini dibuat dengan berlian kualitas color H dengan clarity VS.

Perhiasan Emas dan Berlian Terjamin

Seluruh produk The Palace telah memiliki Standar Nasional Indonesia (SNI) dengan kode 13-3487-2005. Sertifikat SNI fokus pada ketepatan kadar emas dan berlian pada setiap produknya. Fasilitas tes kadar emas dan berlian juga disediakan oleh setiap gerai The Palace, yaitu Karatimeter. 

Melalui Karatimeter ini pengunjung dapat mengecek secara langsung kadar emas dan berlian dengan tingkat akurasi 99%. Selain itu, seluruh produk yang dijual oleh The Palace dijamin baru dan tidak dijual dengan barang bekas. Setiap perhiasan yang didapatkan dari hasil jual kembali pelanggan, akan dipotong oleh pelanggan sebelum melalui proses peleburan. 

Tersedia Koleksi Terbatas dari Desainer dan Selebritas

Pelanggan juga akan dimanjakan dengan produk perhiasan emas dan berlian hasil kolaborasi dengan desainer dan selebritas. Perhiasan ini memiliki kualitas tingkat premium. Beberapa produk premium tersebut diantaranya koleksi Candra Dewi Gold dan Seri Nusantara. 

Demikian tadi 4 keuntungan yang akan didapatkan jika beli gelang berlian dari The Palace. Semoga bermanfaat.