Tinggalkan Perkenalan Motor Barunya RC213V Bali, Marquez Sekarang Fokus Tes Sepang
Tinggalkan Perkenalan Motor Barunya RC213V Bali, Marquez Sekarang Fokus Tes Sepang

SEPANG – Waktu liburan sembari meluncurkan secara resmi motor baru RC213V di Bali sudah usai buat Marc Márquez. Kini joki Repsol Honda itu sudah harus memalingkan fokusnya jelang tes pramusim Sepang.

Tes resmi perdana MotoGP bakal digelar mulai besok, 4-7 Februari dan kini, sang juara bertahan sudah berada di negeri jiran untuk persiapan akhir.

“Sungguh jeda musim dingin yang panjang dan menyibukkan. Sekarang, saya sudah tak sabar memulai musim (baru)! Senang bisa merepresentasikan motor baru kami di Indonesia!,” seru Márquez.

“Itu pertama kali saya ke Bali dan sangat menyenangkan bisa bertemu semua fans dan merasakan antusiasme mereka terhadap MotoGP,” tambahnya seperti dikutip Motorcycle.com, Selasa (3/2/2015).

Kini setelah berada di Malaysia, Márquez berharap para kru dan teknisinya sudah betul-betul mempersiapkan setelan mesin baru. Pasalnya pada tes pasca-musim lalu di Valencia, rider Spanyol itu tak begitu berkenan dengan arah perkembangan motor 2015.

“Kami sekarang di Malaysia, saya sudah banyak berlatih sejak bulan lalu demi mempersiapkan diri saya untuk dua sesi tes Sepang (4-7 Februari dan 26-28 Februari,” lanjut pembalap berjuluk Baby Alien tersebut.

“Saya sangat bergairah untuk bisa bertemu kru saya lagi dan melihat bagaimana perkembangan motor baru setelah tes Valencia lalu,” tutup Márquez.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here