Apabila anda memiliki keterampilan untuk mengubah benda yang sudah tidak terpakai seperti Koran, kertas, botol kekas minuman, dan benda lainnya menjadi benda seni yang bernilai tinggi. Hal tersebut bisa menjadi peluang bisnis yang menguntungkan bagi anda. Hasil karya anda bisa anda jual melaui media sosial, kemudian dengan cara membuat galeri yang memajang hasil karya anda. Anda juga bisa mempromosikan hasil karta anda dengan cara Pasang Google Adwords.

Seperti yang sudah disebutkan diatas. Benda bekas seperti kaleng bekas susu bisa anda ubah menjadi benda yang bisa dijual, misalnya dengan cara membuatnya sebagai bahan yang bisa dilukis pengganti kanvas. Anda bisa mengkreasikan kaleng tersebut. misalnya dengan membuat celengan, tempat pensil, pot bunga, dan juga benda yang lainnya. selain itu juga apabila anda melihat botol bekas air mineral, anda bisa mengubahnya menjadi lampion, pot bunga dan juga yang lainnya, kemudian apabila untuk bahan kertas ataupun Koran bekas, anda bisa melinting kertas dan juga Koran bekas menjadi roncean untuk pintu ataupun jendela, selain itu juga anda bisa membuat hiasan dinding seperti lukisan yang terbuat dari lintingan kertas ataupun Koran bekas.

Agar usaha anda tersebut maju dan banyak peminatnya, tentunya anda harus mempromosikan hasil karya anda, anda bisa mempromosikannya dengan cara pasang Google Adwords untuk mengiklankan hasil karya anda, dengan menggunakan cara tersebut yaitu memasang iklan di Google Adwords, anda bisa leluasa untuk membuat iklan anda sendiri, sehingga anda akan puas dengan hasil iklan yang dibuat.

Selain dengan memasang iklan di Google Adwords, anda juga bisa mempromosikan hasil karya anda dengan cara mengiklannya di media sosial ataupun anda bekerja sama dengan toko-toko online. Sehingga hasil karya anda akan diketahui oleh banyak orang.

Kemudian anda juga bisa membuka galeri anda sendiri misalnya membangun galeri tersebut di depan rumah, ataupun anda bisa memilih tempat yang strategis untuk membuka galeri tersebut misalnya di mal-mal ataupun di tempat pariwisata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here