Persib Bandung Masih Butuh 2 Penyerang Baru
Pelatih kepala Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, akan merekrut pemain baru setelah PT Liga Indonesia kembali membuka bursa transfer pemain lokal untuk klub-klub Indonesia Super League (ISL).

“Kan ada kesempatan untuk nambah pemain, jadi kemungkinan kami akan melakukan seleksi lagi,” ujar Djanur–sapaan akrab Djadjang–kepada wartawan di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat, 27 Maret 2015.

Djanur menyatakan akan menyeleksi pemain lokal yang belum pernah diseleksi. Sedangkan pemain yang sudah diseleksi tidak akan dipanggil.

Saat ini, tutur Djanur, manajemen Persib akan menambah dua pemain dengan posisi striker. “Kita fokus pada pemain depan, posisinya tengah sama depan,” ucap Djanur.

Djanur enggan berkomentar terkait dengan pemain yang menjadi incarannya. Namun, Djanur mengaku Persib telah mengantongi nama-nama yang dibidik.

Sebelumnya PT Liga telah menutup bursa transfer pemain lokal pada 27 Februari 2015. Namun beberapa klub ISL meminta PT Liga kembali membuka bursa transfer.

Karena adanya permintaan tersebut, akhirnya PT Liga membuka lagi pendaftaran pemain hingga 10 April 2015. Khusus untuk transfer pemain asing, PT Liga membatasi waktunya sampai 7 April 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here