Resep Masakan Sederhana
Resep Masakan Sederhana

Resep masakan sederhana merupakan langkah dan cara pembuatan sebuah masakan melalui menu sederhana yang mudah untuk dibuat. Resep masakan dapat anda aplikasikan setiap hari mulai dari yang sederhana hingga yang tersulit sebagai menu harian yang diperlukan setiap harinya, selain itu membuat masakan yang berbeda setiap hari dapat meningkatkan selera makan seseorang.

Maka dari itu kreasikan selalu menu dan resep masakan agar anda dan terutama anak-anak tidak merasa bosan dengan menu yang itu-itu saja. Setiap pagi para ibu rumah tangga pastilah selalu disibukan dengan yang namanya menyiapkan ini itu keperluan anak sekolah termasuk bekal yang harus dibawanya, maka dari itu alangkah lebih baik jika anda membuat resep masakan yang sederhana dan mudah serta cepat untuk dibuat dan juga disukai oleh anak.

Kentang merupakan makanan yang biasanya disukai oleh anak-anak, dengan begitu anda dapat mengkreasikan kentang seperti kreasi resep masakan sederhana kentang crispy yang dapat anda coba dan dijamin disukai oleh anak-anak. Persiapkan bahan yang diantaranya 500 gr kentang, ½ dt garam, air untuk merebus, tepung terigu 4 sdm, tepung beras 2 sdm, minyak goreng dan bumbu kentang goreng instan dari Indofood.

Cara membuatnya juga sangat mudah yaitu potong-potong kentang dan taru di dalam rendaman air, cuci bersih kentang sampai airnya jernih agar getah pada kentang dapat hilang. Setelah itu masukan kentang ke dalam air mendidih yang sudah ditaburi garam, kemudian rebus sebentar dan setelah mendidih segera angkat dan tiriskan. langkah berikutnya taburkan tepung terigu dan tepung beras selagi kentang masih panas, lalu aduk hingga rata dan biarkan panasnya hilang. Masukan kentang ke dalam kulkas sekitar 1 hingga 2 jam sebelum anda menggorengnya.

Setelah 2 jam berlalu anda dapat mengeluarkan kentang dari lemari es, kemudian goreng hingga kentang terendam minyak, dan setelah kuning keemasan lalu taburkan bumbu kentang Indofood dengan rasa sesuai selera anak anda. Sajikan di dalam tempat makan yang akan di bawa oleh anak dan sebagai pelengkap tambahkan saus sambal atau tomat dari Indofood. Anda dapat mengajak serta anak untuk memilih bumbu kentang yang disukainya, karena bumbu kentang Indofood sangatlah komplit mulai dari rasa jagung bakar, keju, pedas manis dan rasa lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here