Pembalap Red Bull, Daniil Kvyat, Berharap Timnya Dapat Pulih
Pembalap Red Bull, Daniil Kvyat, Berharap Timnya Dapat Pulih

JEREZ – Pembalap anyar Red Bull, Daniil Kvyat, berharap timnya dapat pulih dan menampilkan performa apik dalam beberapa uji coba ke depan. Pasalnya di tes hari kedua di Sirkuit Jerez, Spanyol pada Selasa (3/2/2015) ia harus puas mengemas waktu terlama dari driver lainnya.

Kvyat mengambil alih peran rekannya, Daniel Ricciardo yang menempati urutan keempat tercepat dalam sesi tes hari pertama, kemarin. Namun uji coba kali tak lebih baik dari sang rekan, menyusul Kvyat hanya mampu menyelesaikan tes di posisi dengan mencatatkan 18 lap.

Hasil tersebut bukan tanpa sebab, setelah pembalap berdarah Rusia itu mengalami kerusakan pada bagian sayap depan mobil RB11 miliknya. Hingga akhirnya, ia harus puas mengakhiri uji coba lebih awal.

“Hasil hari ini sangat tidak ideal, kadang-kadang kesalahan terjadi dan tidak ada yang dapat Anda lakukan tentang itu. Setelah itu kami mencoba untuk memaksimalkan hari kami, di mana tidak memiliki suku cadang untuk mengganti sayap mobil,” jelas Kvyat, seperti dikutip Planetf1, Selasa (3/2/2015).

“Kami masih bisa memaksimalkan kekuatan mobil kami di atas lintasan itu, dan mudah-mudahan kami dapat segera pulih dari performa buruk tersebut. Saya punya hari lain untuk membuat penampilan yang baik, jadi saya hanya melihat uji coba ke depan,” lanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here