Didi Petet meninggal dunia Jumat (15/5/2015) sekitar pukul 05.30 WIB usai salat Subuh. Menurut salah seorang putri almarhum, Sabana, Didi Petet meninggal di pangkuan sang istri, Uce Sriasih.

“Saat bapak meninggal, saya lagi di kamar atas, kebetulan mama yang nemenin. Bapak meninggal di pangkuan ibu,” kata Sabana saat ditemui usai pemakaman Didi Petet di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat (15/5/2015).

Nabila Masyiana anak Didi Widiatmoko alias Didi Petet memberikan keterangan kepada wartawan sembari terisak di rumah duka di kawasan Ciputat, Tangsel, Jumat (15/5/2015). Didi Petet meninggal di usia 58 tahun. (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Sabana baru paham sang ayah telah tiada ketika pembantu rumah tangga berteriak kalau Didi Petet telah meninggal. “Nah pas saya lagi di atas, si Mbak teriak-teriak manggil saya sambil bilang bapak meninggal,” ungkap Sabana.

Sama seperti sang kakak, Gentar, Sabana tak merasakan firasat akan ditinggal sang ayah untuk selama-lamanya. Sebab selama ini, Didi Petet tak pernah mengeluh tentang kondisi kesehatannya. “Aku nggak ada firasat apa-apa. Tapi bapak sudah seminggu lalu ngedrop, pas di Milan,” kata Sabana.

Uce Sriasih (tengah) istri Didi Widiatmoko alias Didi Petet terlihat menangis di rumah duka di kawasan Ciputat, Tangsel, Jumat (15/5/2015). Didi Petet meninggal di usia 58 tahun karena diduga menderita asam lambung. (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Didi Petet merupakan salah satu aktor besar Indonesia. Memulai karir pada 1985 lewat film Semua Karena Ginah, aktor kelahiran 12 Juli 1956 itu telah menghasilkan banyak film dan salah satu peran yang paling melekat pada dirinya adalah tokoh Emon di film Catatan Si Boy.

Didi Petet meninggal dunia Jumat (15/5/2015) sekitar pukul 05.30 WIB dalam keadaan tidur di kamar. Meninggalnya Didi Petet cukup mengejutkan karena almarhum terakhir tidak tengah menderita penyakit serius.

baca juga cendikianews: http://cendikianews.com/2015/05/didi-petet-meninggal-dunia/