Punya Anjing Di rumah? Ini Makanan yang Baik Untuk Anjing Dari Makanan Sehari-hari Kita

Memelihara Anjing dirumah merupakan hal wajar, namun apa jadinya jika kita selalu membagi makanan dengan mereka, bolehkah mereka mengkonsumsi makanan seperti yang kita makan? Ataukah sebaliknya?, karena kebanyakan dari kita sangat sulit saat memelihara hewan kesayangan di rumah tanpa membagi makanan dengan mereka meskipun kita sudah memberikan makanan yang baik untuk anjing kesayangan kita dengan makanan khusus untuk mereka.

Namun jangan ragu dan jangan bimbang untuk berbagi makanan kepada mereka,karena sebenarnya beberapa makanan yang kita makan juga boleh dimakan oleh mereka, namun untuk lebih jelasnya kami akan membahas beberapa makanan yang boleh dibagi dengan mereka. Berikut ulasannya :

Salmon

Ikan salmon dapat kita bagi dengan mereka, karena nyatanya selain kandungannya sangat baik untuk kita, juga sangat baik untuk Anjing kesayangan kita, Omega-3 yang tinggi dari salmon sangat baik untuk mereka yang dapat membantu menjaga kesehatan kulit dan bulu mereka.

Telur

Telur juga boleh dimakan Anjing, karena telur memiliki berbagai vitamin dan nutrisi yang dapat mendukung kesehatan Anjing, namun memberikan telur pada anjing tidak boleh terlalu sering, karena telur mengandung lemak yang sangat tinggi, oleh sebab itu Makanan Yang Baik Untuk Anjing juga harus selalu tersedia.

makanan yang baik untuk anjing

Oatmeal

Mungkin sebagian besar dari kita memiliki sarapan Oatmeal setiap paginya, ternyata Oatmeal juga baik untuk Anjing, karena Oatmeal memiliki kandungan serat yang tinggi, sehingga sangat baik untuk pencernaan mereka. Bahkan jika Anda memiliki anjing dengan usia lanjut, memberikan Oatmeal kepada mereka sangat lah penting, karena biasanya memiliki masalah paling banyak di pencernaan, Anda dapat memberikan Oatmeal untuk makanan sehari-hari mereka.

Dan itu lah beberapa makanan kita yang dapat dibagi dengan Anjing kesayangan, ulasan diatas merupakan sedikit diantara makanan kita yang dapat kita berikan untuk Anjing, namun diluar itu makanan yang baik untuk anjing harus diberikan seperti makanan basah dan makan kering khusus anjing seperti produk-produk makanan Anjing di www.royalcanin,com yang dapat kita pesan secara online. Semoga tulisan ini bermanfaat.