Tampil kembali usai absen beberapa laga bersama PERSIB, bek sayap kanan Maung Bandung Supardi Nasir kembali merumput saat melawat ke Laos untuk menghadapi Lao Toyota FC, Rabu (15/4/2015) lalu. Ia pun mengaku belum tampil maksimal pada pertandingan lanjutan Grup H Piala AFC 2015 tersebut. Pemain bernomor punggung 22 ini absen karena urusan keluarga dan melewatkan dua partai pembuka di kompetisi QNB League 2015. Ia pun baru bergabung dengan tim beberapa hari sebelum melakoni laga tersebut. Hal itupun menjadi salah satu alasan kenapa belum dapat tampil maksimal.

“Kalau aku ngerasa penampilan kemarin belum 100 persen, mungkin juga karena pertandingan kemarin ritmenya tinggi, tapi Alhamdulillah kemarin dipercaya bermain full sama pelatih,” kata pemain asal Pulau Sumatra ini. Menghadapi pertandingan selanjutnya, Supardi menyatakan akan lebih meningkatkan performanya, dan dalam waktu dekat ini ia menargetkan dapat kembali klop bersama permainan Maung Bandung lainnya. Ia yakin tidak memerlukan waktu lama agar bisa kembali beradaptasi dengan gaya bermain tim besutan Djadjang Nurdjaman ini.

“Mungkin sudah lama tidak main, harus nyari lagi, sekarang baru 80 persen, tapi tidak akan lama, beberapa kali latihan bersama, mudah-mudahan dapat kembali dapat maksimal,” harap Supardi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here