Ini Harapan DjadjMenjadikan sepakbola Indonesia lebih berprestasi dan dipandang oleh negara lain menjadi salah satu harapan Pelatih PERSIB Djadjang Nurdjaman untuk Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) periode 2015-2019. Kedepan induk sepakbola nasional ini diamanatkan kepada La Nyalla Mahmud Mattalitti.

Selain itu, pelatih yang karib disapa Djanur ini pun berharap dapat kembali melanjutkan kompetisi kasta tertinggi yang saat ini sudah berjalan. Artinya, laga domestik yang berubah nama menjadi QNB League 2015 ini dapat berjalan dengan lancar.

“Saya pikir kompetisi kita kan sudah berjalan. Dan yang terpenting bisa meneruskan itu (kompetisi) dengan perbaikan di sana-sini termasuk jadwal dan segala macamnya. Harapan kita semua tentu ketua baru dapat membawa sepakbola nasional lebih berprestasi lagi,” harap Djanur.

Seperti diketahui, La Nyalla terpilih melalui Kongres Luar Biasa (KLB) di Hotel JW Marriott, Surabaya, Sabtu (18/4/2015). Pria yang menjabat sebagai wakil ketua umum pada periode sebelumnya, meraih 92 suara dalam pemilihan. Sementara itu, 14 suara tersisa memilih Syarif Bastaman. Tiga calon lain, yaitu Benhard Limbong, Subardi, dan Muhammaf Zein, tidak mendapatkan suara sama sekali.ang Kepada Ketua Baru PSSI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here