Jasa Printing Kartu Nama Online Terpercaya

Bagi sebagian besar orang, kartu nama adalah hal yang sangat dibutuhkan dan harus dibawa khususnya ketika menghadiri sebuah acara seperti reuni, rapat, dan acara penting lainnya. Hal ini karena kartu nama memilki fungi yang tentu sangat bermanfaat bagi mereka yang menggunakannya. Secara garis besar, kartu nama merupakan kartu yang di dalamnya terdapat informasi mengenai identitas perusahaan atau individu.

kartu nama onlinePada umumnya kartu nama juga berisi tentang nama perusahaan, nomor telepon, alamat pos, email, situs website, dan lain sebagainya. Kartu nama pun memiliki berbagai macam desain yang menarik.

Untuk kartu lama model lama, biasanya masih menggunakan template yang sangat standar dan sederhana yakni berupa tulisan hitam yang dicetak pada kartu persegi berwarna putih polos.

Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin canggih, kartu nama pun mulai berubah dengan template yang lebih menarik dan beraneka ragam. Hal ini tentu akan menjadi daya tarik tersendiri untuk orang yang menerima dan membaca kartu nama tersebut. Inilah yang kemudian menjadikan banyak orang mulai mencoba menggunakan kartu nama online yang beraneka ragam.

Untuk masalah dan sistem pencetakan kartu nama sendiri, biasanya kartu nama dicetak dengan dua metode yakni menggunakan mesin offset dan menggunakan mesin digital. Perbedaan keduanya terletak pada harga yang dibandrol untuk kartu nama itu sendiri.

Pada mesin offset, biasanya semakin banyak jumlah kartu nama yang dicetak, maka akan semakin murah harganya apabila dibandingkan dengan kartu nama yang dicetak dengan mesin digital. Meskipun demikian, kelebihan dari kartu nama yang dicetak menggunakan mesin digital adalah customer dapat memesan kartu nama sesuai dengan kebutuhan, bahkan bisa memesan kartu nama untuk beberapa pieces saja.

Bagi anda yang mencari jasa pembuat kartu nama berkualitas serta dibandrol dengan harga yang relatif terjangkau, anda dapat memanfaatkan jasa Snapy yang bergerak di dunia digital printing. Snapy bahkan menyediakan sistem cetak kartu nama online sehingga anda tidak perlu repot-repot datang ke tempat pencetakan. Selain itu, banyak sekali template dari kartu nama yang bisa anda gunakan sehingga anda tak perlu repot mendesain kartu nama dari awal.