Cinta Laura Dikabarkan Bunuh Diri, Ini Jawabannya
Baru-baru ini beredar kabar yang menyebutkan jika artis Cinta Laura Kiehl berniat mengakhiri hidupnya. Hal tersebut dikabarkan lantaran selama berada di Amerika Serikat, Artis Cinta kerap mengikuti casting baik untuk serial televisi maupun film layar lebar.

Namun, berkarier di panggung hiburan luar negeri rupanya tidak semudah yang bayangan. Dia pun harus menelan pil pahit, karena belum berhasil membintangi film layar lebar di Hollywood.

Saat dikonfirmasi secara langsung, dara berusia 21 tahun ini langsung tidak bisa berkata apa-apa karena kaget.

“Itu salah banget. Aku nggak tahu kabar itu (percobaan bunuh diri). Siapa yang nyebarin?” ujar Cinta bingung, saat dijumpai dikawasan Jakarta Pusat, Kamis (7/5/2015).

Ketika disinggung lebih dalam bagaimana kabar tersebut bisa beredar, pemain film ‘Oh Baby’ ini memilih menghindari sejumlah wartawan. Menurutnya kabar tersebut terlalu mengada-ada.

“Aku no comment. It’s weird, ceritanya ngga bener banget. Aku ngga pernah kaya gitu,” tegasnya.

Cinta Laura saat ini memang belum beruntung dalam hal mengikuti casting. Namun dia tidak menyerah dan berusaha lebih keras agar bisa bermain film dan serial di Amerika.

Bahkan, beberapa waktu lalu, dia juga di nobatkan Walt Disney Asia untuk bisa bertemu dan mewawancari bintang film ‘Avengers: Age of Ultron’. (Achmad Rafiq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here