Perempuan yang sempat membuat heboh masyarakat karena kedekatannya dengan Ahmad Fathanah itu tak menampik mengenal dan sempat dekat dengan Charly Van Houten. Tapi, hal itu terjadi dalam sebuah acara televisi.

“Karena aku pernah kerja bareng dalam salah satu stasiun teve. Kita dekatnya disitu saja. Tapi dekatnya bukan yang spesial. Apalagi nikah siri. Itu sama sekali nggak benar,” papar Vitalia Shesya.

Seperti diketahui, Eva Sitompul, korban penipuan berlatar belakang jual-beli mobil yang melibatkan Vicky Prasetyo menyeret nama Charly Van Houten, pentolan grup Setia Band.

Eva Sitompul, korban dugaan penipuan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo buka-bukaan mengenai mobil yang dia beli dari Vicky Prasetyo. Eva katakan, mobil yang dia beli dari Vicky merupakan mobil milik istri siri Charly van Houten.

Eva mengetahui hal tersebut langsung dari mulut Vicky Prasetyo. Sebelum membeli mobil yang berjenis BMW itu, Eva sempat bertanya kepada Vicky, mengenai kepemilikan mobil tersebut.

“Vicky yang bilang kalau mobil itu milik istri muda Charly, Vitalia Shesya, yang pernah terkait kasus suap sapi, Fathonah. Mobil itu dijual karena Vita sudah punya mobil baru,” kata Eva pada Liputan6.com di Gedung Krimsus, Polres Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/5/2015) lalu.(Gie/Feb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here