Berita Bola Hari ini: Timnas VS Kamerun

Besok Lawan Timnas, Skuat Kamerun Baru Tiba Malam Ini

Rombongan skuat Timnas Kamerun dijadwalkan baru tiba di Sidoarjo, Jawa Timur malam ini WIB. Padahal, besok 25 Maret 2015 sore WIB, Kamerun sudah harus menjajal Timnas Indonesia di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo dalam laga uji coba internasional.

Jelang laga kontra Kamerun, timnas Indonesia sudah dua hari menggelar latihan di Sidoarjo. Sementara skuat Kamerun tiba di Surabaya terlebih dahulu, sebelum menuju Sidoarjo. Skuat tim asal benua Afrika ini juga akan datang dalam penerbangan yang terpisah, karena sebagian besar penggawanya bermain di kompetisi Eropa.

Melihat situasi ini, kemungkinan besar skuat Kamerun tidak melakukan uji coba lapangan Stadion Gelora Delta sebelum bertanding. Bukan tak mungkin, tidak ada latihan yang digelar oleh skuat Kamerun untuk persiapan melawan Tim Garuda.

Menurut Francis Yonga, agen pemain yang ikut mengatur kedatangan Timnas Kamerun ke Indonesia, menyebut bahwa tim asuhan Volker Finke tiba dengan jadwal penerbangan berbeda “Baru pelatih dan asisten pelatih serta dua pemain yang sudah datang,” kata Francis Yonga kepada Liputan6.com, di Surabaya, Selasa 24 Maret 2015.

Menurut agen yang sudah lama berkecimpung di sepakbola nasional ini, diharapkan semua pemain termasuk ofisial Timnas Kamerun bisa tiba malam ini. “Mudah-mudahan jadwal penerbangannya lancar,” ujarnya.
Dijelaskan Yonga, rombongan Timnas Kamerun seluruhnya berjumlah 40 orang. 25 orang pemain dan ofisial, dan sisanya pengurus Federasi Sepakbola Kamerun beserta awak media.

Kamerun sendiri tak main-main datang ke Indonesia. Mereka membawa cukup banyak pemain yang merumput di Eropa. Sebut saja Joel Matip (bek Schalke 04), Vincent Aboubakar (striker FC Porto, dan Stephane Mbia (gelandang Sevilla).

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *