Tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions, Jose Mourinho tampaknya tak ingin menyia-nyiakan kesempatan merengkuh trofi Premier League musim ini. Dengan lantang The Special One menegaskan Chelsea akan mengklaim titel paling bergengsi di tanah Inggris musim ini.

Dengan keluarnya The Blues dari panggung Eropa, membuat Mourinho yakin peluang timnya merengkuh trofi Premier League kian besar. John Terry cs sendiri hingga pekan ke-27 masih menguasai puncak klasemen sementara dengan koleksi 63 angka.

“Saya pikir jawabannya adalah kami akan menjadi baik. Saya benar-benar percaya kami akan menang. Tentu saja, saya memiliki keyakinan dengan pemain yang saya miliki saat ini,” tegas Mourinho, seperti dikutip Sportsmole, Sabtu (14/3/2015).

“Para pemain memberikan respons saat pertemuan. Tidak seorang pun takut untuk berbicara dan merasa malu. Tidak semua pemain angkat bicara, tetapi penjaga gawang dan barisan serang memberikan opini mereka. Kami berdiskusi dan menutup bab ini,” sambungnya.

Di laga berikutnya, London Biru akan mendapat hadangan berat dari tim kejutan Southampton pada lanjutan Premier League. Meski bermain di Stamford Bridge, Chelsea tampaknya wajib waspada, mengingat The Saints juga mengincar hasil sempurna demi kembali menembus zona empat besar.

“Situasi kami saat ini baik, jauh lebih baik. Kami sudah menutup babak perjalanan kami di Liga Champions, tetapi kami masih memiliki buku untuk menulis (kisah ini). Kami memiliki 11 pertandingan tersisa dan mari lihat apakah halaman terakhir buku ini menuliskan kami akan merengkuh trofi Premier League,” sambungnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here