Minim Bermain, Rudiyana Tetap Betah Di Persib
Penyerang Persib, Rudiyana di musim ini belum pernah mendapat jatah bermain di laga resmi. Dalam setiap lawatan tim ke luar negeri dalam kompetisi Asia pun Rudi selalu diparkir di Bandung. Meski begitu pemain asli binaan Maung Bandung tersebut mengaku tidak terbesit dalam pikirannya untuk berganti kostum walau mendapat menit bermain yang minim.

“Selama dipercaya disini (Persib), saya ga memikirkan klub lain. Masih pengen nunjukin yang terbaik di tim yang diimpikan,” ujarnya dalam wawancara di Mess Persib, Senin (27/4).

Salah satu alasan Rudi kerasan bermain di Persib adalah lantaran Maung Bandung adalah klub idolanya sejak kecil, seperti yang dialami oleh bobotoh-bobotoh lainnya. Pemain yang memulai karir profesionalnya musim lalu itu pun mengatakan akan sebisa mungkin menarik perhatian tim pelatih. Supaya mendapat jam terbang lebih banyak.

“Ya saya betah disini karena Persib adalah tim yang diimpikan. Selama disini saya bakal manfaatkan setiap kesempatan. Kalau memang udah ga dibutuhin lagi baru saya pikirkan klub lain,” sambungnya.

Dia mengaku akan sebisa mungkin membuktikan diri layak mendapat porsi lebih banyak. Di aksi terakhirnya, pemilik nomor punggung 17 itu mencetak hattrick dalam uji coba menghadapi Al Jabbar. “Terus berusaha nunjukin ke pelatih, dibawa atau engganya saya (ke AFC dan QNB) itu urusan pelatih. Saya cuma terus membuktikan aja di setiap uji coba dan latihan,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here