Federasi Sepakbola Italia (FIGC), Carlo Tavecchio, mengatakan bahwa pihaknya tetap mengizinkan laga Genoa kontra Parma, Minggu 1 Maret 2015. Setelah sebelumnya, membatalkan laga Parma kontra Udinese, akibat krisis finansial yang dialami klub berjuluk Gialloblu tersebut.

FIGC dan Lega Serie A selaku operator liga disebut bakal mengucurkan dana 500 ribu euro atau sekira Rp72 miliar untuk Parma. Bantuan itu hanya digunakan untuk membantu Parma menyelesaikan liga musim ini.

Tetapi bagi bek Parma, Mattia Cassani, mengaku pesimis dengan pernyataan Presiden FIGC itu. Ia menyadari bahwa mereka tetap bakal tidak akan bermain saat pertandingan melawan Genoa.

“Kami mendengar komentar Tavecchio dan berkata dia yakin tim akan bermain. Tapi, ia tidak memutuskan untuk tim kami,” ucap Cassani kepada Sky Sport Italia, Selasa (24/2/2015).

“Jika kami memiliki jaminan pada sisa musim ini, maka kami akan memutuskan bermain atau tidak,” sambungnya.

Sebagai informasi, Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero kabarnya juga menawarkan bantuan menalangi dana transportasi Parma agar bisa bermain ke kandang Genoa. Namun, Cesena memprotes hal tersebut karena bukan hanya Parma yang memiliki kasus sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here