Barcelona diketahui mengirimkan pencari bakatnya, Juan Carlos Rojo saat Sevilla berlaga di Europa League kontra Borussia Monchengladbach. Pandangan mata-mata El Barca tersebut tertuju kepada bek kanan Gladbach, Fabian Johnson.

Pada leg pertama babak 32 besar tersebut berakhir 1-0 untuk kemenangan Sevilla dengan gol yang dicetak oleh Vicente Iborra. Sedangkan Johnson bermain penuh untuk wakil Bundesliga.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Selasa (24/2/2015), pemain langganan Timnas Amerika Serikat tersebut masuk dalam target buruan Blaugrana. Johnson diproyeksikan sebagai suksesor Alves yang kontraknya akan habis pada musim panas 2015.

Menurut Football-Espana, Barca akan memberikan daftar nama pemain incaran kepada pelatih Luis Enrique dan komisi teknis klub, termasuk di antaranya adalah pria 27 tahun itu. Kabarnya raksasa Katalan telah mengamati sepak terjang Johnson sejak dua tahun lalu, termasuk penampilannya di Piala Dunia 2014.

Untuk sementara, bek kanan Porto asal Brasil, Danilo menempati urutan teratas calon pengganti Alves. Kemudian ada nama Lukasz Piszczek dan Serge Auerier

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here