Legenda Manchester United, Andy Cole mengajak anak Indonesia untuk merasakan bermain di Old Trafford. Cole akan menyeleksi anak-anak Indonesia dalam ajang Clear Ayo Indonesia Bisa Academy 2015.

Nantinya 11 pemain yang lolos seleksi akan dikirim ke Old Trafford untuk mengikuti pemusatan latihan di Manchester United Soccer School. Ajang seleksi ini dilakukan di 16 kota yang tersebar di Indonesia, termasuk Jakarta.

“Saya sangat tidak sabar bertemu dengan anak-anak di Indonesia. Saya tahu Indonesia punya gairah yang besar terhadap sepak bola,” ucap Cole saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (6/3/2015).

Nantinya Cole juga berjanji memberikan momen tidak terlupakan yang bakal dirasakan oleh 11 pemain yang lolos seleksi Clear. “Tentu ada rasa kegembiraan jika bermain di Old Trafford. Bukan karena hanya bermain di lapangan saja, Anda juga bisa merasakan hal yang dialami legenda MU,” dia menuturkan.

Pria yang kini berusia 43 tahun tersebut mengatakan generasi muda Indonesia punya kesempatan bermain di Old Trafford asalkan punya semangat dan disiplin yang sangat tinggi.

“Kerja keras, pendidikan, dan semangat sangat diperlukan. Tapi yang paling penting harus menghormati olahraga ini. Jika Anda bermain dengan gembira akan membantu perkembangan,” jelas Cole.

Sementara itu, Senior Brand Manajer Clear, Johan Lie mengatakan kalau pihaknya sangat serius membantu Indonesia menciptakan talenta-talenta muda berbakat yang suatu saat nanti bisa menjadi pesepak bola bintang.

“Ini menunjukkan keseriusan kami dengan cara mendatangkan orang-orang terbaik di bidangnya. Semoga saja, kami bisa menciptakan talenta-talenta yang berguna di masa depan,” singkat Johan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here