Jangkauan Luas 4G Smartfren Semakin Betah Untuk Internetan

jangkauan 4g smartfren

Berbagai keunggulan dengan adanya 4G Smartfren semakin banyak membuat para pelanggan ataupun yang baru menggunakan Smartfren pindah dari menggunakan jaringan teknologi 3G menjadi 4G. Ini karena kelebihan dari 4G sendiri yang membuat akses internet tidak lagi mengenal buffering atau lelet yang lama. Semuanya bisa cepat dengan jaringan 4G yang ada pada Android Smartfren. Belum lagi ditambah dengan jangkauan 4G Smartfren yang semakin luas ke seluruh wilayah di Indonesia.

Sejak diluncurkan tahun 2015 silam jangkauan 4G Smartfren terus mengalami perluasan sehingga banyak masyarakat Indonesia yang mulai bisa menikmati jaringan luas dan cepat dari Smartfren ini. Kota-kota besar seperti yang ada di pulau Jawa, Sumatera, Bali, serta beberapa kota besar di Sulawesi dan Kalimantan semakin nyaman dengan adanya jaringan terluas dari Smartfren.

Jaringan terluas yang dimiliki oleh 4G Smartfren ini juga didukung dengan adanya 10.000 BTS yang tersebar luas di seluruh nusantara. Untuk itu dalam pembagiannya dikelola oleh dua nama besar operator yang lain. Misalnya untuk wilayah Indonesia barat seperti Jawa barat, Jakarta dan juga wilayah Sumatera dikelola oleh Nokia, sedangkan untuk wilayah Indonesia timur pengelolaannya diberikan kepada ZTE.

Kemudahan pada pengguna Smartfren juga semakin dimanjakan dengan keluarnya produk Mifi 4G. Mifi yang mempunyai manfaat sebagai modem ini bisa digunakan dengan leluasa tidak hanya oleh anda tetapi juga oleh yang lainnya karena dalam koneksinya juga bisa dipakai untuk bersama.

Penggunaan mifi 4G dari Smartfren juga bisa membuat hp lama bisa jadi 4G sehingga anda tidak harus mengganti hp dengan yang android atau terbaru. Semua itu dilakukan demi kepuasan pada pengguna Smartfren yang semakin hari semakin banyak sehingga semakin betah untuk menggunakan Smartfren dalam akses internet yang super cepat dan stabil.

Selain hal di atas Smartfren juga sering mengadakan berbagai kuis yang bisa menguntungkan anda untuk terus menggunakan Smartfren. Misalnya dengan nonton secara langsung konser penyanyi dunia seperti Bruno Mars dan yang lainnya. Jadi tidak akan rugi untuk menggunakan Smartfren 4G.

 

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *