Persib Gak Remehkan New Radiant

Persib Enggan Remehkan New Radiant
Persib Bandung berencana akan memboyong 18 pemain ke Maladewa guna melanjutkan perjuangannya di kompetisi AFC Cup. Rencanya tim bakal bertolak dari Bandara Husein Sastranegara, Minggu (26/4) besok pukul 7.20 WIB. Tim pun akan melakoni laga kontra New Radiant, Rabu (29/4). Maung Bandung berpeluang besar lolos dan berhak menempati puncak di tabel klasemen akhir dengan syarat bisa memanfaatkan dua sisa laga tanpa kekalahan.

Setelah Jajang Nurjaman mencermati kondisi akhir pemainnya, ia memutuskan untuk meninggalkan M. Agung, Rudiyana, Spasojevic dan Shahar Ginanjar di Bandung. Ia menginstruksikan supaya seluruh skuat arahannya bisa menjaga kestabilan kondisi untuk menempuh perjalanan lebih jauh ke Maladewa.

“Sebanyak 18 pemain kita bawa, yang tidak dibawa M. Agung, Rudiyana, Spaso sama Shahar. Untuk para pemain ya, jaga kondisi saja, untuk persiapan terakhir,” ujarnya saat ditemui pasca latihan di lapangan futsal Ciujung, Supratman, Sabtu (25/4).

New Radiant beberapa kali terakhir mengganti pelatih dalam waktu yang berdekatan, dari mulai Mika Lonnstrom, Amir Alagicj dan kini, sang assiten pelatih Sobah Mohamed mengambil alih tim berkostum biru itu. Janur sapaan akrab Jajang Nurjaman tidak ingin memandang remeh juara Dhivehi league (Kompetisi domestik Maladewa) tersebut dengan rekor 3 kali pergantian pelatih. “Belum lihat update terakhir, kita berpatokan di laga terakhir. Dan yang tidak akan menganggap enteng,” ucapnya.

Janur sapaan akrab Jajang menambahkan kemenangan telak dalam uji coba melawan tim Al-Jabbar Jumat (24/4) kemarin, bukan menjadi sebuah patokan. Pelatih berusia 57 tahun itu mengusung target 3 poin guna amankan tiket ke babak selanjutnya. “Karena menang telak kemarin (lawan Al-Jabbar 9-0) tidak bisa menjadi patokan. Target 3 poin di Maladewa,” tandasnya.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *