Langkah Membeli Furniture Online Murah

Sebagai toko furniture online, Fabelio selalu berusaha untuk terus berinovasi untuk memanjakan dan memuaskan para pelanggannya. Keunggulan dari toko online ini selain pada kualitas produknya adalah juga pada harga yang sangat murah. Jika kamu sekarang sedang mencari cara untuk beli furniture online murah di toko online ini. Maka jawabannya adalah melalui promo yang ditawarkan oleh toko online ini.

Berikut ini langkah untuk membeli furniture online murah di Fabelio, yaitu:

beli furniture online murah

Manfaatkan Promo Wardrobe PBF

Langkah pertama untuk membeli furniture online murah adalah dengan memanfaatkan promo wardrobe PBF.  Promo ini merupakan paket custom lemari baju yang dijual hanya dengan harga Rp. 9.999.999,-. Tentu saja harga yang ditawarkan ini jauh dari harga normal yang biasa dibandrol oleh toko furniture online ini.

Manfaatkan Promo Bank Permata 

Promo ini adalah potongan harga sebesar 15% untuk Anda yang berbelanja di tempat ini dengan menggunakan kartu kredit Permata sebagai metode pembayarannya. Bagi Anda nasabah Bank Permata dan memiliki kartu kredit Permata, tunggu apalagi, manfaatkan kartu kredit Permata Anda untuk membeli furniture murah secara online di toko ini.

Manfaatkan Promo Pospay

Promo ini adalah potongan harga sebesar 20% untuk Anda jika belanja di toko online ini. Syaratnya adalah menggunakan Pospay ketika membayarnya.

Manfaatkan Promo PBF Referral

Langkah keempat untuk membeli furniture online murah adalah dengan memakai promo PBF Referral. Anda cukup mengajak teman untuk berbelanja di toko online ini dan dapatkan uang Rp. 2 juta khusus untuk jasa desain interior.

Manfaatkan Promo Sofa

Anda bisa mendapatkan sofa murah dengan gratis karpet selama persediaan masih ada. Langkah kelima untuk mendapatkan furniture online murah di toko mebel online ini adalah memanfaatkan promo sofa dengan harga termurah. Harga tersebut yaitu mulai dari Rp. 1,999 juta untuk periode 16 sampai dengan 29 Februari pada ini.

Demikian 5 langkah untuk membeli furniture online murah di Fabelio. Jangan sampai terlewat ya! Manfaatkan promo-promo di atas sebaik mungkin!