Tersangka pembunuhan terhadap Angeline yakni Agustinus Tai (25) hingga kini masih menjalani pemeriksaan. Namun Agus sering memberikan pernyataan yang berubah-ubah kepada penyidik di Mapolresta Denpasar.

“Memang sampai saat ini pemeriksaan mendalam, tersangka selalu memberikan keterangan yang berubah-ubah. Harus dimaklumi, pemeriksaan seluruh saksi baru berjalan sehari setelah ditemukannya jenazah Angeline,” ujar Kapolda Bali Inspektur Jenderal Polisi (Irjen) Ronny F Sompie, kamis (11/6).

Dikatakan Kapolda, bahwa saat membunuh Angeline, Agus awalnya mengaku melakukannya seorang sendiri, namun kemudian dikatakan ada orang lain. Hanya saja tidak disebutkan apakah orang lain tersebut melihat atau tidak. Kembali lagi tersangka terlihat plin-plan dengan jawaban yang berubah-ubah.

Bahkan dalam pelaksanaan rekonstruksi tadi siang, Kamis (11/6) di lokasi penemuan jenazah Angeline, juga sempat terlihat plin-plan. Sehingga tidak terjawab apakah pembunuhan dilakukan spontan atau terencana.

“Pada intinya tersangka dan sejumlah saksi yang dicurigai juga terlibat, memberikan keterangan yang berubah-ubah. Percayalah kami akan terus genjot penyidikan ini, maklumi ini baru berumur sehari penyidikan,” tegas mantan Kadiv Humas Mabes Polri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here