Al Jabbar Jadi Ujian Persib

Al Jabbar Jadi Ujian Persib Sebelum Ke Maladewa
Pelatih Persib, Jajang Nurjaman akhirnya menyebutkan nama lawan yang akan dihadapi oleh timnya pada Jumat (24/4) mendatang. Sesuai janjinya, klub penghuni Liga Nusantara yaitu Al Jabbar akan menjajal kemampuan Konate Makan dan kawan-kawan. Laga ini sengaja dipersiapkan untuk memantapkan strategi jelang tampil di laga lanjutan AFC Cup kontra New Radiant.

“Uji coba lawan sebuah anggota Liga Nusantara dari Cirebon. Hari Jumat kita akan uji coba lawan Al Jabbar,” ungkapnya dalam wawancara di Mess Persib, Rabu (22/4).

Janur sadar betul lawan timnya berada beberapa tingkat di bawah kualitas anak asuhnya. Untuk itu dia meminta pasukannya supaya mampu mencetak banyak gol guna menguji ketajaman para juru gedor memanfaatkan peluang. Pelatih 57 tahun itu pun menilai sang lawan tidak akan bisa berbuat banyak dalam menyulitkan Maung Bandung.

“Ditekankan pada kemampuan pemain melakukan finishing touch. Karena lawan tidak imbang, lawan tim yang levelnya di bawah,” lanjutnya.

Pressing tinggi akan diterapkan oleh Janur untuk membuat permainan sang lawan tidak berkembang. Sebagai simulasi skema yang akan diterapkan dalam lawatan ke Maladewa. Agenda latihan di hari Kamis (23/4) besok pun akan semakin dimaksimalkan untuk mematangkan taktikal. “Besok kita masih ada latihan sekali di Pusdikpom pagi,” tutupnya.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *