Awan hitam masih menggelayuti dunia sepak bola Indonesia di bulan November 2014. Usai Timnas U-19 gagal total di Piala AFC U-19, Timnas Indonesia senior pun gagal berprestasi di ajang Piala AFF 2014.

Timnas Indonesia tersingkir dari ajang Piala AFF setelah mengalami dua kekalahan. Bahkan, Timnas Indonesia yang biasanya tampil dominan atas Filipina, kini Tim Garuda takluk dari Filipina dengan skor sangat telak, 0-4.

Dua pelatih Timnas Indonesia pun harus angkat koper di bulan yang sama. Indra Sjafri dipecat dari Timnas U-19, dan PSSI tak memperpanjang kontrak Alfred Riedl sebagai pelatih Timnas Indonesia senior.

Dari ajang Indonesia Super League, Persib Bandung menjadi juara ISL. Si Maung Bandung menjadi juara ISL setelah di partai final mengalahkan Persipura Jayapura.

Dari mancanegara, bintang sepak bola Barcelona, Lionel Messi mencetak rekor baru di ajang Liga Champions. Penyerang asal Argentina itu kini menjadi pemain tersubur di kompetisi klub para juara di Eropa itu.

Kabar tak sedap datang dari mantan pemain Manchester United, David Beckham. Mobil Audi yang dikendarai mantan kapten Timnas Inggris tersebut ditabrak mobil lain dalam perjalanan usai menjemput putra sulungnya, Brooklyn, dari pusat latihan sepak bola Arsenal. Beruntung Beckham dan anaknya tak celaka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here