Persib Juga Bersiap Untuk Laga di Palembang
Meskipun pertandingan liga domestik melawan Sriwijaya FC belum pasti digelar, pelatih Persib sudah ancang-ancang menyiapkan pemain dan startegi guna menghadapi tim asal Palembang tersebut Minggu depan (3/5) di Jakabaring. Sebelum melakoni pertandingan di QNB League itu, Persib bakal terlebih dahulu melakoni laga tandang AFC Cup ke Maladewa melawan New Radiant, Rabu (29/4).

“Palembang, belum masih nunggu saja. Tapi kita sudah menyiapkan mental main disana,” kata Jajang.

Skuat biru meninggalkan 4 pemain di Bandung selama ke Maladewa, diantaranya Shahar Ginanjar, M. Agung, Spasojevic dan Rudiyana. Pemain-pemain tersebut bakal disiapkan Janur sapaan akrab Jajang untuk laga di Palembang nanti. Pelatih asal Majalengka itu sudah menginstruksikan kepada asisten pelatih untuk tetap menjalani latihan seperti biasa. “Untuk empat pemain yang ditinggal sudah diberikan tugas seperti biasa,” kata Janur saat ditemui di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Sabtu (25/4).

Bomber asing Persib Ilija Spasojevic bakal menjadi senjata utama saat di Palembang. Oleh sebab itu, latihan di Bandung yang bakal dipimpin asisten pelatih Asep Soemantri atau Herry Setyawan sangat diharapkan agar bisa menyiapkan sang pemain pada saat pertandingan. “Kita sudah antisipasi kalau jadi ke Palembang, kita harus siapkan Spaso di sini (Bandung),” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here