Klub Kebanggaan Aremania yaitu Arema Cronus berhasil menjuarai Surya Citra Media (SCM) Cup 2015 pada hari Selasa 27 Januari 2015. Pertandingan yang digelar di Stadion Jakabaring Palembang tersebut sangat menarik untuk disaksikan. Sriwijaya sebagai tuan rumah yang juga menjadi lawan Arema Cronous di Final tersebut harus mengakui keperkasaan Singo Edan dengan skor 0:1.

Sriwijaya FC menurunkan para pemain terbaik pada laga puncak ini. Ferdinand Sinaga dan Titus Bonai menjadi duet lini depan Sriwijaya FC.

Sementara itu, Arema menurunkan Fabiano Beltrame sebagai palang pintu untuk meredam duet Ferdinand dan Tibo (panggilan Titus Bonai).

Pada babak pertama, kedua tim saling menyerang daerah pertahanan lawannya masing-masing. Akan tetapi, laga babak pertama tetap berkesudahan tanpa gol.

Memasuki babak kedua, kebuntuan pertandingan akhirnya terpecahkan. Pada menit ke-77, pemain pengganti Arema, Gilang Ginarsa, sukses membobol gawang Sriwijaya FC yang dikawal Dian Agus. Sundulan Gilang gagal dikuasai Dian Agus dengan sempurna. Laga pun berakhir 1-0 untuk kemenangan Arema sekaligus memastikan gelar juara SCM Cup 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here