Gelandang Liverpool, Adam Lallana, merasa percaya diri dengan performa timnya. Terlebih mereka berhasil mengalahkan Totenham Hotspur 3-2 di Anfield, Rabu (11/2/2015).

Berkat hasil itu The Reds kini berada di peringkat tujuh klasemen sementara. Mereka hanya berjarak tiga poin dari peringkat ke-4 klasemen, Arsenal.

“Itu merupakan tiga poin yang berarti bagi kami. Kami hanya tertinggal satu poin dari Tottenham dan kami memiliki segalanya untuk lebih baik lagi,” ungkap Lallana seperti dilansir Soccerway (11/2).
Pada laga itu manajer The Reds, Brendan Rodgers, memasang Daniel Sturridge sebagai starter. Ia turut memberi satu assist bagi Lazar Markovic saat terciptanya gol pertama.

Penyerang Inggris ini memang baru beberapa kali tampil usai cedera pada bulan September 2014 lalu. Akan tetapi ia langsung berkontribusi besar bagi performa The Reds.

“Kami dapat lebih tinggi lagi dibanding hanya mendapat peringkat empat, kami dapat berada di peringkat tiga,” tegas mantan pemain Southampton itu. “Daniel Sturridge juga sudah kembali dan sangat bagus untuknya dapat bermain 70 menit pada laga itu (kontra Spurs).”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here