Kasus Farhat seolah tidak habis-habis, kini dia dilapoerkan oleh mantan asistennya Silvi Haiz karena dituduh melakukan penyekapan, penganiayaan juga pemukulan.Farhat Abbas kembali berulah. Ia dilaporkan ke polisi karena dituding melakukan pengeroyokan, pemukulan,

Silvi menjelaskan, peristiwa berawal ketika ia tengah berbelanja dengan kakaknya. “Kejadiannya kemarin sore, di Jaya Makmur, Padjajaran, Bogor. Saya dianiaya. Saya lagi belanja berdua sama kakak. Dia (Farhat) tiba-tiba bawa orang 3 mobil,” beber Silvi.

Merasa tak tahu ada masalah apa, Silvi mencoba berontak, namun banyaknya orang yang mengeroyok membuat dirinya tak bisa berbuat apa-apa.

“Ya, termasuk dia dan ada Regina juga. Dia datang sengaja cari masalah, nyari gara-gara sama saya. Sepatu durinya ditendang berkali kali ke kaki saya. Tapi karena saya enggak gubris, dia suruh om-omnya itu. Saya dikeroyok,” jelasnya lagi.

Akibat perbuatan Farhat itu, Silvi akhirnya melaporkan kejadian ini ke polisi. “Semalam dilaporkan. Di polsek dekat Taman Topi, Bogor,” terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here