Mungkin pengacara yang satu ini bisa dibilang cukup sering berurusan dengan pihak berwajib. dan kini dia harus kembali berurusan dengan pihak berwajib. Kasusnya adalah tidakan penyekapan dan penganiayaan Farhat Abbas kepada mantan asistennya yaitu Silvi Haiz, dan yang melaporkannya pun langsung Silvi ke Polres Bogor.

Farhat tidak sendiri. Dia mengajak Regina dan beberapa orang melakukan penganiayaan tersebut.

“Saya dianiaya. Saya lagi belanja berdua sama kakak saya, posisi lagi belanja biasa. Dia tiba-tiba bawa orang tiga mobil. Ya termasuk dia, dan ada Regina juga,” kata Silvi Haiz melalui sambungan telefon, Selasa (27/1/2015).

Kata Silvi, Farhat sengaja memicu masalah. Dengan memakai sepatu, Farhat menendang Silvi. Setelah itu, Farhat memerintahkan rombongannya mengeroyok Silvi.

“Dia datang sengaja cari masalah, nyari gara-gara sama saya. Sepatu durinya itu ditendang berkali-kali ke kaki saya. Tapi karena saya enggak gubris, dia suruhlah om-omnya itu. Saya dikeroyok,” tutup Silvi.

Sekadar diketahui, perseteruan Silvi dan Farhat Abbas dimulai ketika Silvi mengumbar kabar perselingkuhan Farhat di media beberapa waktu lalu. Bahkan, Silvi mengaku memiliki bukti-bukti perselingkuhan Farhat dengan beberapa wanita. Hal tersebut pun membuat pengacara kondang itu geram.

Farhat pun menyebut apa yang dilakukan Silvi hanya ingin membalas dendam, karena dia lebih memilih Regina menjadi asistennya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here