Dwigol ke Gawang Roma oleh Gomez Bangkit percaya Diri
Dwigol ke Gawang Roma oleh Gomez Bangkit percaya Diri

ROMA – Pemain Fiorentina, Mario Gomez mengaku bahwa dirinya memang memiliki kualitas top untuk menjadi salah satu penyerang kelas dunia. Pemain asal Jerman itu pun berjanji akan terus mempertahankan performa untuk membantu La Viola meraih kesuksesan pada musim ini.

Gomez baru saja dinobatkan sebagai pahlawan usai membawa Fiorentina meraih kemenangan di markas AS Roma, Olimpico dalam lanjutan babak perempatfinal Coppa Italia musim 2014-2015. Melalui dua gol yang dicetaknya Fiorentina pun berhak lolos ke babak semifinal ajang itu.

Melihat hal itu, membuat sang pemain yang bersangkutan pun memberikan komentarnya. Gomez menyatakan bahwa dirinya tak pernah meragukan terhadap talenta yang dimilikinya sebagai seorang penyerang.

“Pada saat saya datang ke sini (Fiorentina), saya mendapatkan kesulitan. Saya mengalami cedera yang pada akhirnya membuat saya harus absen cukup lama sepanjang musim lalu bergulir,” ucap Gomez, seperti diberitakan Football Italia, Rabu (4/2/2015).

“Namun, kini kondisi saya telah kembali dan siap menunjukan kapasitas yang saya miliki sebagai seorang penyerang. Saya sendiri pun tak pernah meragukan talenta yang miliki, dan saya juga meyakini bahwa saya mampu membawa klub ini berprestasi,” pungkas pemain berusia 29 tahun itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here