Perhiasan Emas Unik, Persembahan Lamaran untuk yang Tersayang

Bagi pasangan sudah lama memadu kasih, tentu sudah tidak sabar untuk melenggang ke jenjang pernikahan. Ada banyak step yang perlu kamu lalu sebelum memutuskan untuk menikah, lamaran misalnya. Lamaran merupakan acara untuk saling mempertemukan dua keluarga dan membuat hubungan menjadi lebih serius. Kamu bisa memberikan persembahan perhiasan emas unik sebagai simbol untuk mengikat si doi. 

Koleksi Perhiasan Unik The Palace

Jika ingin lebih hemat, kamu bisa mendapatkan perhiasan emas berkualitas di The Palace. Kamu bisa mempertimbangkan desain berikut:

Liontin

Acara lamaran tidak selalu harus memberikan cincin karena kamu bisa memberikan cincin ketika hari pernikahan nanti. Agar lebih beda, coba berikan liontin emas dengan desain  etnik sehingga memberikan kesan artsy. 

Liontin dari seri Kasaran bisa menjadi pilihan menarik karena tak hanya unik namun juga mewah. Kamu bisa memilih desain hati sebagai simbol rasa cinta terhadap pasanganmu. Detail liontin tampak seperti ukiran yang terinspirasi dari motif batik tradisional. 

Liontin Kasmaran memancarkan kemewahan karena menggunakan berlian asli sebagai permata. Satu mata berlian tersebut terlihat menonjol karena kontras dengan materi rose gold. 

Kalung

Mengejutkan pasangan tersayang saat lamaran, boleh kamu coba dengan memberikan kalung dari Lovely Collection. Desain kalung Lovely ini sederhana dan sangat kuat dengan tampilan youthful. Kalung rose gold ini menyatu dengan liontin yang berbentuk hati. Desain hati pada liontin terlihat seperti kerangka karena berlubang pada bagian tengah.

Aksen panah yang menembus hati inilah yang menjadi keunikan tersendiri dari kalung Lovely. Pada bagian tengah gagang panah juga tersemat detail hati dengan ukuran mini. Mini heart tersebut tersemat 3 mata berlian dengan balutan emas putih. Aksen berlian dan emas putih ini memberikan tampilan kalung lebih manis, elegan, dan mewah. 

Memberikan kalung Lovely sebagai persembahan lamaran tidak akan membuat kantong kering karena harganya yang relatif terjangkau.

Perhiasan Emas Unik

Cincin

Jika kamu merasa kurang afdol apabila tidak memberikan cincin, maka bisa mempertimbangkan cincin Kasmaran. Seri Kasmaran mengusung desain ukiran seperti motif batik sehingga tampilannya sangat unik dan cantik. Selain itu, material cincin yang menggunakan rose gold semakin mendukung tampilan klasik dalam balutan modern.

Cincin Kasmaran mempunyai ornamen kawung yaitu bentuk bulat dengan detail lancip pada bagian atas. Desain ornamen tersebut lebih mirip dengan tetesan air atau teardrops. Perhiasan emas unik ini diberikan sedikit sentuhan emas putih dan di tengahnya juga disematkan satu mata berlian.

Nah, pas banget, kan jika memilih cincin ini karena solitaire diamond kerap menjadi lambang  keabadian dan kesetian dalam menjalin hubungan.

Anting

Memberikan kesan yang berbeda ketika lamaran juga bisa kamu lakukan dengan memberikan perhiasan anting. Perhiasan ini memang jarang dijadikan seserahan atau simbol saat lamaran atau pernikahan. Namun, tidak ada salahnya jika kamu memberikan perhiasan emas unik ini karena tetap akan memberikan makna spesial.

Jika pasanganmu adalah orang yang modis dan suka mengeksplor gaya penampilan, anting Model di atas akan menjadi pilihan tepat. Penampilan anting sangat unik dengan kolaborasi white gold dan rose gold. Desain bulat pada material white gold memiliki detail seperti untaian bola-bola kecil. Sedangkan desain bulat rose gold hanya polos biasa sehingga menghasilkan tampilan yang seimbang. 

Pada masing-masing anting juga tersemat 3 mata berlian kecil yang menambah pesona kecantikan dan kemewahan setiap penampilan. Anting ini memiliki desain sepanjang masa sehingga cocok untuk pemakaian jangka panjang.

Meta description: