Atasi Ketombe Membandel dengan Clear

Rambut adalah mahkota bagi seorang wanita, untuk menjaga agar mahkota itu tetap indah maka rambut penting untuk selalu dirawat dengan baik. Perawatan rambut tidak harus selalu di lakukan di salon namun juga anda sendiri bisa melakukannya di rumah dengan selalu membersihkan nya dengan teratur, hindari penggunaan catok dan alat yang lainnya yang akan membuat rambut menjadi kering dan tidak indah lagi.

masalah lain yang membuat rambut tidak indah lagi yaitu adanya ketombe, serpihan putih yang banyak ini tidak hanya mengganggu penampilan namun juga sangat menjengkelkan, bagaimana tidak rasa gatal yang acap kali datang sangat mengganggu sebab anda harus selalu menggaruk-garuknya.

Untuk mengatasinya anda bisa menggunakan shampo clear. Penggunaan shampo terbaik menjadi salah satu cara untuk mengusir ketombe, apalagi jika ketombenya membandel maka anda bisa memilih shampo yang benar-benar sudah sangat terpercaya dalam mengusir ketombe hingga tuntas dan tidak berani balik kembali.

Namun dibalik hal itu bukan tidak mungkin jika ketombe berani menyerang kepala anda, hal tersebut berhubungan dengan kesehatan dan gaya hidup anda. beberapa penyebab ketombe yang sering muncul diantaranya yaitu sebagai berikut.

  • Sering terkena debu 

Beraktivitas di luar memang anda tidak akan bisa menghindari yang namanya debu dan polusi, debu tersebut jika terus dibiarkan menempel di kulit kepala maka akan mengendap dan lama kelamaan akan menjadi jamur yang menjadi cikal bakal tumbuhnya ketombe.

  • Sering bergonta-ganti produk shampo

Untuk menemukan shampo anti ketombe terbaik maka bukan tidak mungkin jika anda terus mencoba beberapa shampo, namun hal itu jika sering dilakukan malah akan menjadikan rambut anda berketombe.

  • Terlalu sering keramas

Jika jarang keramas sudah sangat pasti akan menyebabkan kotoran menumpuk dan menjadi ketombe, sama halnya juga dengan sering keramas bukan menjadi bersih malah kulit kepala akan menjadi lembab dan akan membuat pertumbuhan jamur lebih cepat.

Itulah beberapa penyebab munculnya ketombe, atasi segera dengan clear sebagai shampo anti ketombe terbaik.