Diet Secara Tradisional Atau Dengan Perawatan Slimming Center ?

Tujuan utama dari diet ialah menurunkan berat badan yang berasal dari timbunan lemak dan kolesterol jahat atau tidak digunakan. Sejak zaman dahulu budaya untuk mengecilkan perut yang buncit telah ada dan sering dilakukan. Seiring perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, kini banyak variasi yang memungkinkan anda melakukan pelangsingan badan. Berikut adalah perbandingannya:

Diet secara tradisional

Biasanya diet seperti menggunakan obat-obatan herbal yang cenderung hemat dan mudah tetapi harus dilakukan secara rutin dan berkala. Anda dituntut harus benar-benar memperhatikan pola makan dan kebutuhan olahraga sebagai pelengkap sekaligus penyempurnanya.

Kayu manis, : kayu manis mampu membantu metabolism lemak secara efektif untuk dimanfaatkan menjadienergi yang tentunya akan banyak membantu mengurangi berat badan. Kayu manis juga terbukti efektif untuk menormalkan gula darah.

Teh hijau dan teh hitam: teh sangat bagus bagi kesehatan karena kaya akan anti-oksidan, dan juga mampu menjaga kadar kolesterol supaya tetap stabil. Khasiat lainnya dari the, mampu membantu meningkatkan metabolism tubuh, termasuk metabolism lemak tubuh.

Jamu kunyit asam: ini merupakan warisan nenek moyang yang sering digunakan untuk menurunkan berat badan

Diet secara modern

Sementara itu melangsingkan badan di slimming center dengan bantuan peralatan canggih juga bisa dilakukan dengan bedah maupun non-bedah.

Bedah : menurunkan badan dengan bedah mengharuskan anda menjalankan operasi. Seperti untuk mengencangkan perut beserta otot-ototnya dan menghaluskan kulit. Bisa juga dengan sedot lemak.

Non-bedah : kemudian dengan menggunakan berbagai teknologi canggih. Terapi pemanas, menggunakan perangkat frekuensi radio adalah beberapa peralatan canggih dan modern yang biasa digunakan. Prinsip kerjanya sebanarnya sama dengan diet tradisional yakni menghancurkan lemak dan kemudian mengencangkannya.

Sekarang anda telah mengetahui beberapa macam cara melangsingkan badan secara tradisional dan modern. Tinggal anda memilih mana kiranyayang pas dan sesuai dengan kebutuhan anda. Karena kedua duanyapun mempunyai kelebihan dan keurangan masing masing . selamat mencoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here