Kondisi Lapangan Bagus, Emral Berharap Strategi Berjalan Mulus
Kondisi lapangan Stadion National Sport Complex mendapat pujian dari Pelatih PERSIB Emral Bin Bustamam. Baginya pada pertandingan lanjutan Grup H Piala AFC 2015 Lao Toyota nanti, pemain akan lebih mudah menjalankan strategi yang diintruksikan dengan kondisi lapangan yang memadai tersebut.

Tidak hanya lapangan yang nyaman untuk melakukan strategi yang diterapkan, pemainnya juga sudah dapat beradaptasi dengan kondisi cuaca, ditambah laga akan berlangsung petang hari atau saat matahari tidak terlalu terik.

“Cuaca tidak terlalu panas. Mudah-mudahan besok cuaca seperti ini, anak-anak enjoy menikmatinya saat ujicoba lapangan. Kondisi lapangan juga cukup bagus, ini akan enak bagi pemain, semoga strategi kita berjalan mulus,” kata Emral, Selasa (14/4/2015).

Baginya, Lao saat ini sedang berada dalam situasi sulit karena baru mengumpulkan satu poin di Piala AFC. Menurutnya, Lao pasti akan tampil habis-habisan untuk menang. Ditambah empat pemain asing menjadi kekuatan yang akan ditonjolkan oleh tim asal Laos ini.

Ditambah kolektivitas tim yang cukup baik membuat mereka bisa menyulitkan PERSIB seperti saat pertandingan pertama di Bandung. Artinya, di kandang sendiri, mereka tentunya akan tampil lebih ngotot dan pasti lebih menyerang.

“Tapi, kami juga sudah mempelajari cara mereka main dan menyiapkan strategi untuk menghadapi mereka. Kami punya kapasitas untuk mendapatkan tiga poin,” ungkap Emral.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here