Kelebihan Bayar Tagihan PDAM Dengan Aplikasi Jenius

Aplikasi Jenius merupakan aplikasi perbankan yang kini sudah digunakan oleh banyak orang. Aplikasi ini, sudah digunakan oleh masyarakat di tanah air untuk melakukan berbagai transaksi. Di sini, Anda juga bisa membayar tagihan PDAM secara mudah dan juga cepat. Aplikasi ini sendiri sangat mudah sekali untuk digunakan oleh siapa saja. Karena, aplikasinya telah didesain senyaman mungkin untuk kenyamanan dan kemudahan dalam bertransaksi.

tagihan PDAM
tagihan PDAM

Jenius sendiri memiliki banyak kelebihan untuk Anda yang ingin membayar berbagai tagihan. Adapun keunggulannya yaitu :

1.  Kemudahan Dalam Membayar

Jenius adalah aplikasi perbankan yang akan memudahkan Anda dalam melakukan pembayaran PDAM. Anda bisa membayar PDAM semudah membalikkan telapak tangan. Aplikasi ini dibuat senyaman mungkin dan juga semudah mungkin untuk Anda yang ingin membayar berbagai macam jenis iuran bulanan. Kemudahan inilah yang menjadi salah satu keunggulan dari aplikasi ini.

2.  Sistem Pembayaran Cepat

Pembayaran melalui aplikasi ini tidak perlu mengantri. Anda bisa membayar langsung PDAM secara cepat. Biaya akan langsung dipangkas dari saldo yang terdapat pada pada aplikasi. Sangat cepat sekali sehingga bisa dilakukan di waktu sibuk sekali pun. Cocok untuk Anda yang selalu disibukkan dengan berbagai aktivitas.

3.  Bisa Dilakukan di Mana Saja dan Kapan Saja

Anda bisa menggunakan aplikasi ini di waktu yang sibuk sekali pun. Bahkan, Anda bisa melakukan pembayaran ketika di kantor, maupun ketika duduk santai di rumah. Sehingga, memberi kita efisiensi dalam melakukan pembayaran. Inilah keuntungan membayar PDAM secara online melalui aplikasi Jenius.

4.  Banyak Promo Menarik

Jenius juga menawarkan banyak promo menarik untuk setiap penggunanya. Melalui penawaran menarik ini, Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan. Salah satunya, potongan harga ketika membayar tagihan bulanan, atau membayar berbagai transaksi sesuai dengan promo yang ditawarkan.

Nah itulah informasi seputar promo menarik yang bisa Anda gunakan untuk tagihan PDAM di Jenius. Kemudahan aplikasi ini sangat bermanfaat untuk Anda yang malas keluar rumah atau keluar kantor untuk melakukan pembayaran PDAM. Bagi yang belum menggunakan aplikasi Jenius, silahkan download terlebih dahulu aplikasinya di App Store maupun Play Store.