Menang 11-0, Striker Anyar Persib Cetak Hat-trick
Striker anyar Persib Bandung, Ilija Spasojevic, mencetak 3 gol dalam laga uji coba melawan PS Uni di Lapangan Pusdikpom, Cimahi, Senin (30/3/2015). Pada pertandingan itu, Persib menang dengan skor telak 11-0.

Penyerang yang dibajak dari tim sekota Pelita Bandung Raya (PBR) itu, mencetak gol pada menit 8, 46 dan 48. Sedangkan gol lainnya dicetak Makan Konate menit 12 dan 54, Vladimir Vujovic menit 28 dan 50, M. Ridwan menit 29, Atep menit 75, Rudiyana menit 82 dan Yandi Sofyan pada menit 84.

Sepanjang laga, skuat Maung Bandung nyaris mendominasi jalannya pertandingan. PS Uni yang dihuni para pemain muda kesulitan mengimbangi permainan cepat yang diperagakan Makan Konate Cs.

Usai pertandingan, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, memuji permainan anak asuhnya meski melawan tim yang memiliki kualitas permainannya jauh dibawah mereka.

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur ini, dalam pertandingan ini tim lebih menitikberatkan penyelesaian akhir yang selama ini menjadi pekerjaan rumah setelah ditinggal striker Ferdinand Sinaga dan Djibril Coulibally.

“Sesuai rencana dari kemarin, kita sudah mendesain untuk latihan penyelesaian akhir. Lumayan kita bisa menciptakan 11 gol,” kata Djanur.

Mantan pelatih Pelita Jaya Karawang ini, mengatakan, para pemainnya kini lebih tenang dalam menyelesaikan peluang, berbeda dengan beberapa pertandingan sebelumnya, skuat Maung Bandung terkesan terburu-buru.

“Artinya kita mengajarkan kepada pemain supaya lebih tenang dalam penyelesaian akhir. Akhirnya mereka (skuat Persib) ada perubahan,” terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here