Cetak Hattrick, Djanur Puji Spaso
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman memberikan apresiasi kepada striker anyar Persib Bandung, Ilija Spasojevic. Pasalnya striker yang baru didatangkan dari Pelita Bandung Raya ini berhasil mencetak tiga gol dalam laga ujicoba lawan UNI di Lapangan Pusdikpom, Cimahi.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini menilai meski baru bergabung selama satu minggu, Spaso dapat berkomunikasi dan bekerjasama dengan para pemain Persib Bandung dalam pertandingan.

“Melihat penampilan Spaso, bukan karena mencetak 3 gol tapi karena ada warna baru (dalam permainan Persib). Saya melihat Spaso sudah mendekati kriteria (striker) yang kita cari,” katanya saat ditemui usai pertandingan ujicoba di Cimahi, Senin (30/3/2015).

Menurutnya, Spaso mengerti apa yang diinginkan rekan-rekannya dan begitu sebaliknya, itu terlihat dari umpan panjang yang datang dari kedua sayap Persib Bandung.

“Spaso menyadari permainan Persib dan melakukan kerjasama yang baik karena Persib banyak pelari dan crossing dari kiri atau kanan. Spaso sudah mengerti akan hal itu,” ucap Djanur.
Mantan pelatih Pelita Jaya Karawang ini menjelaskan, uji coba melawan UNI merupakan salah satu persiapan untuk menghadapi pertandingan perdana ISL 2015 yang rencananya digulir pada 4 April 2015 mendatang.

“Ini persiapan terakhir, mudah-mudahan tetap seperti ini dan tidak ada pemain yang cedera. Kita tinggal menunggu para pemain Timnas dan tinggal mengasah taktik dan strategi kira-kira siapa yang bakal menjadi starter,” pungkas Djanur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here