Game Batman: Arkham Knight merupakan satu di antara beberapa judul game yang sangat diantisipasi oleh para gamer tahun ini. Namun para gamer tampaknya harus lebih sabar menunggu karena Warner Bros. Interactive Entertainment selaku publisher game menunda lagi rilis game tersebut.

Sebelumnya Warner Bros sempat menghadirkan beberapa trailer gameplay dan memperlihatkan komplotan musuh bebuyutan Batman yang menyeramkan.

Menurut informasi yang dilansir laman Polygon, Selasa (24/3/2015), jarak waktu perilisan game ini tidak akan memakan waktu terlalu lama, kira-kira sekitar tiga minggu dari tangal rilis yang telah ditetapkan sebelumnya dari 2 Juni 2015 menjadi akhir Juni. Bahkan sebelumnya tanggal rilis game ini sempat diumumkan pada Juni 2014.

Meskipun ditunda, Rocksteady Studios selaku pihak developer game ini ternyata telah merilis video trailer gameplay terbaru Batman: Arkham Knight yang berdurasi sekitar tujuh menit. Di awal video trailer tersebut tertulis bahwa cuplikan yang hadir di video itu diambil dari sistem PS4 (PlayStation 4).

Di video trailer tersebut, tampak adegan Batman yang sedang membantu polisi Jim Gordon untuk mencari keberadaan Scarecrow.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here