Bangganya Spaso Bisa Gabung Persib

Striker anyar Persib Bandung, Ilija Spasojevic mengaku sangat bangga bisa bergabung dengan “Maung Bandung”. Hal ini diungkapkannya usai menandatangani kontrak berdurasi satu musim bersama Persib Bandung di kantor PT PBB, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (24/3/2015).

Mantan pemain PBR ini bangga karena Persib Bandung disebutnya sebagai tim terbesar di Indonesia.

“Sebenarnya saya dari awal mau gabung (dengan Persib) karena salah satu tim terbesar Indonesia bahkan Asia. Saya senang dan bangga bisa bergabung dengan tim,” katanya.

Menurutnya proses negosiasi kepindahan sendiri berlangsung sangat cepat sejak pertama kali Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menghubunginya untuk menjadi bagian skuat Maung Bandung.

“Mungkin dua atau tiga hari lalu (Djanur menelepon) langsung deal. Saya tidak nego, dia (Djanur) tanya Spaso mau kesini (Persib) dan saya jawab coach saya mau dari awal saya mau kesini,” ucapnya.

“Agen saya nego langsung terima dan habis bicara dengan coach Djajang langsung ke PBR dan sampaikan kalau saya akan ke tim Persib,” pungkasnya.

Pemain asal Montenegro itupun mengaku suatu kehormatan bisa bermain untuk Persib Bandung. “Saya langsung menerima karena itu kehormatan buat saya. Saya merasa muda 27 tahun jadi main untuk Persib itu luar biasa,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here