Cara Cepat Hamil
Cara Cepat Hamil

Menghilangkan stress merupakan salah satu cara cepat hamil yang wajib anda lakukan apabila sedang melaksanakan program hamil. Karena jika anda stress maka akan banyak gangguan yang terjadi pada tubuh anda seperti tekanan darah menjadi cenderung tinggi, mudah kelelahan, memiliki nafsu makan yang sangat besar serta sulit untuk tidur atau pun sebaliknya. Hal itu diakibatkan jika anda stress maka hormon yang dihasilkan tubuh akan lebih banyak dan akhirnya mempengaruhi kerja organ tubuh anda. 

Cara Cepat Hamil
Cara Cepat Hamil

Jika anda mencari cara cepat hamil kemana pun atau pun ke siapapun maka tidak lain yang harus anda tinggalkan adalah stress atau ketegangan pikiran anda. Bahkan karena stress orang yang sudah hamil pada trimester pertama pun rawan mengalami keguguran, apalagi orang yang masih hendak hamil tentu saja jangan sampai stress sedikitpun. Oleh karena itu jika anda sedang program untuk hamil maka silahkan lakukan 6 hal yang dapat menghilangkan stress berikut : 

1. Berolahraga ringan, seperti jalan kaki. 

Dengan berolahraga ringan maka anda akan mendapatkan banyak manfaat sekaligus seperti, anda bisa menghirup udara yang segar jika anda berjalan kaki pada pagi hari anda bisa mendapatkan pasokan oksigen lebih banyak, anda juga akan bisa menikmati indahnya alam dan lingkungan di pagi hari, bercengkrama dengan orang-orang yang anda temui di jalan, dengan begitu tubuh akan menghasilkan hormon ketenangan yang dapat menghilangkan stress.

2. Menulis jurnal atau diary. 

Sebuah penelitian menunjukkan bahwasanya kegiatan menulis dalam waktu 20 menit selama 2 hari akan mengurangi tingkat stress seseorang.

3. Mengurangi konsumsi gula dan kafein 

Ketika seseorang mengkonsumsi gula dan kafein secara berlebihan akan memacu kerja saraf pusat untuk selalu waspada dan aktif, dengan begitu akan meningkatkan resiko stress pada seseorang lebih banyak daripada yang mengkonsumsinya secara sedikit.

4. Memiliki hewan peliharaan. 

 Didalam tubuh kita terdapat  hormon oksitosin yang dihasilkan ketika kita sedang berinteraksi, ketika kita memiliki hewan peliharaan maka kita akan sering berinteraksi dengannya sehingga hormon ini dihasilkan dan dapat menurunkan level kortisol.

5. Meminimalisir penggunaan gadget. 

 University of California menghasilkan penelitian yang berisi  bahwa mengecek e-mail dalam frekuensi waktu yang sering mampu menyebabkan stress, begitu juga bagi para pengguna sosial media lainnya.

6. Melakukan yoga. 

Dalam pembelajaran yoga anda akan diajari tentang teknik mengatur pernapasan, jika pernapasan anda teratur maka peredaran darah yang berjalan pun juga tidak akan terhambat sehingga tekanan darah anda tetap stabil dan tidak mudah stress.