top up dana dari jenius

Teknologi internet diakui menjadi salah satu tonggak kemajuan teknologi informasi dan komunikasi pada saat ini. Internet sendiri pada saat ini memiliki peranan yang sangat penting dalam berbagai macam aspek kehidupan semua orang pada saat ini.

Dengan adanya teknologi tersebut segala macam hal pada saat ini bisa dijalankan dan dilakukan dengan sangat mudah salah satunya adalah transaksi pembayaran secara non tunai. Kemajuan internet menghadirkan berbagai macam aplikasi pembayaran virtual atau e-wallet. E-wallet merupakan sebuah layanan dompet virtual yang memberikan segala macam kepraktisan bagi siapa saja yang memilikinya khususnya saat melakukan pembayaran non tunai secara online.

top up dana dari jenius
top up dana dari jenius

Jenius sendiri hadir sebagai aplikasi pembayaran yang memiliki segudang fitur yang sangat bermanfaat saat akan melakukan transaksi pembayaran. Jenius memiliki fitur khusus yang bisa memudahkan untuk mengisi saldo e-wallet salah satunya adalah dana, top up dana dari jenius bisa dilakukan dengan cara yang sangat cepat dan mudah.

Top up dana dari Jenius tidak perlu melalui proses yang sulit karena semua itu bisa dilakukan langsung menggunakan perangkat ponsel yang kita miliki pada saat ini. Berikut ini ada beberapa langkah yang bisa dilakukan oleh semua pengguna Jenius yang ingin mengisi ulang saldo e-wallet yang dimilikinya khususnya dompet virtual dana.

Langkah yang pertama adalah dengan membuka dan mengaktifkan aplikasi jenius di dalam smartphone yang kita miliki. Langkah selanjutnya adalah dengan mengakses menu e-wallet center. Sebelum bisa menambah saldo dompet virtual kita perlu mendaftarkan aplikasi e-wallet melalui menu tersebut dengan mengakses tambah e-wallet.

Pilih e-wallet dana sesuai dengan dompet virtual yang akan kita top up. Langkah selanjutnya saat akan Top up dana online dari Jenius adalah dengan menambahkan nomor ponsel yang telah terhubung dengan aplikasi e-wallet tersebut.

Salah satu kelebihan dari jenius adalah kita bisa menamai aplikasi e-wallet yang kita miliki dengan leluasa kemudian pilih menu simpan. Setelah e-wallet dana yang kita miliki telah terdaftar melalui jenius maka kita sudah bisa melakukan pengisian saldo dompet virtual tersebut. Untuk menuntaskan pengisian dompet virtual tersebut kita perlu mengakses menu submit pada aplikasi Jenius.