Carlos Tevez sudah mengisyaratkan tidak akan memperpanjang kontraknya dengan Juventus yang akan berakhir pada Juni 2016. Striker berusia 31 tahun itu ingin kembali ke negaranya, Argentina, dan memperkuat klub masa kecilnya, Boca Juniors.

Namun, dalam sebuah wawancara dengan Fox Sports, Presiden Boca Daniel Angelici mengatakan Tevez bisa bergabung semusim lebih awal. “Kami berbicara dengan Carlitos pada 5 Februari, hari ulang tahunnya. Kami berharap untuk kembali ke Boca. Saya tidak akan terkejut jika Tevez menyelesaikan kontraknya dengan Juventus setahun lebih awal untuk datang dan bermain buat kami,” kata Angelici.

Pelatih Juve Massimiliano Allegri yang ditanya dalam jumpa pers jelang laga kontra Atalanta dalam lanjutan Liga Serie A Italia menolak berkomentar. “Soal Tevez, saya tidak bisa mengatakan apa-apa,” jawab Allegri seperti dikutip Football Italia, Kamis (19/2/2015).

“Dia berlatih dengan baik, dia memiliki musim yang luar biasa, dan saya berpikir bahwa beberapa hari terakhir istirahat bisa baik baginya,” tambahnya. “Kita membutuhkannya, jadi kami harus mendapatkan dia dalam kondisi siap untuk paruh kedua musim ini.”

“Apakah dia akan mengakhiri kontraknya? Saya tidak tahu. Saya hidup untuk hari ini, minggu ini, untuk musim ini di mana kita harus mencoba untuk mencapai tujuan kita menetapkan diri kita sendiri,” ucap mantan pelatih Milan itu.

“Pada akhir musim kami akan lihat, tapi saya pikir Tevez adalah seorang profesional, dan di atas semuanya Tevez adalah orang besar, jadi kita akan melihat apa yang terjadi pada akhirnya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here