Tingkah polah minions yang lucu kini hadir kembali. aksinya kali ini di film terbarunya para minions tanpa seorang majikan  Gru. Karena memang film terbaru ini menceritakan tentang asal muasal ditemukannya para minions. Film ini akan tayang tahun 2015, tentunya anda penasaran dengan kisah para minions lucu ini.

Asal usul minion memang jadi misteri sejak film DESPICABLE ME diluncurkan. Tidak ada yang tahu darimana datangnya para minion lucu ini. Namun hal tersebut bisa terjawab lewat film terbaru mereka yang bejudul MINIONS. Dalam film ini kamu bisa melihat evolusi para minion lucu mulai dari kecil hingga akhirnya bertemu Gru.

Dari trailernya yang telah dirilis oleh Universal Studio, para minion lucu ini ternyata sejak lahir bersama-sama mencari majikan jahat untuk menjadi tuan mereka. Mulai dari T-Rex, Napoleon, hingga Dracula telah mereka ikuti, tapi tidak ada yang bisa selamat dari kejahilan mereka.

Tanpa majikan mereka pun terancam punah. Hingga akhirnya ada tiga minion pemberani yang berencana untuk menempuh petualangan berbahaya demi menemukan majikan yang pas. Pergilah mereka ke Amerika di tahun 1960.

Akan ada banyak tantangan dan tokoh-tokoh baru dalam petualangan mereka nantinya. Semuanya akan membuat ceritanya makin menarik dan tentunya kocak. Dan jangan khawatir, untuk menjaga kualitas cerita, sutradara dari dua film pertama Pierre Coffin akan memegang kursi sutradara.

Sementar dari jajaran pengisi suaranya akan ada sosok-sosok baru seperti Jon Hamm, Sandra Bullock, Michael Keaton, Allison Janney dan Steve Coogan. Sembari menunggu filmnya tayang pada 26 Juni tahun depan, intip dulu trailernya yang satu ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here