Film terbaru besutan Universal Studios ini banyak mengundang perhatian dari para penggemar film animasi yaitu film “Despicable Me”. Tidak hanya itu Universal kini merilis poster untuk film terbaru, dan dapat dipastikan film tersebut akan sukses seperti film-film sebelumnya.
Tak hanya poster, Universal juga telah merilis video trailer tiga menit yang sangat menggemaskan di YouTube pada Senin (3/10). Dalam trailer tersebut digambarkan kehidupan para minion saat pertama kali ada di bumi.

Dulunya, para minion seperti tak berguna ketika tak bertuan. Mereka akan berubah sedih, galau dan kehilangan arah jika tak segera menemukan seseorang untuk dilayani. Karena itulah, tiga dari para minion berpetualang mencari tuan yang tepat.

Tiga minion ini memiliki karakter yang unik, satu dari mereka bahkan sering kelaparan hingga melihat temannya sendiri sebagai pisang. Kendati demikian, mereka berhasil mencapai New York dengan perahu kayu. Dari sanalah petualangan para makhluk konyol ini dimulai.

Menampilkan soundtrack musik hit dari tahun 60-an yang masih lekat hingga saat ini, “Minions” diproduksi oleh Illumination, Chris Meledandri dan Janet Healy. Film ini disutradarai Pierre Coffin dan Kyle Balda.

“Minions” dibintangi Sandra Bullock, Jon Hamm, Michael Keaton, Allison Janney dan Steve Coogan. Film ini akan dirilis pada 10 Juli 2015 di Amerika.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here