Para makhluk lucu yang berwarna kuning di Franchise Despicable Me memiliki tuan bernama Gru. namun sebentar lagi Film ini sendiri akan memiliki filmnya sendiri. Di film terbarunya kini para minions akan memiliki tuan sebelum Gru. siapakah dia? bagi para pecinta film minions tentunya akan penasaran.

Dilansir dari Comicbook.com, Senin (2/2/2015), setelah melayani T-Rex, Genghis Khan, hingga Napoleon, ternyata di film solo perdananya mereka bakal memiliki seorang majikan wanita. Bintang Gravity, Sandra Bullock telah ditunjuk untuk mengisi suaranya.

Dijelaskan melalui USA Today, sang wanita adalah seorang penjahat bernama Scarlet Overkill yang sangat berbahaya dan mampu memikat siapa saja. Wanita yang hidup di akhir tahun 1960an ini, memiliki rekan lama, yaitu suaminya yang bernama Herb Overkill (disuarakan Jon Hamm).

Uniknya, Herb mengambil nama belakang istrinya ketimbang sang istri menggunakan nama belakangnya. Suatu hal yang sangat tidak biasa di kebudayaan barat, terutama Amerika Serikat.

“Trio Minion mengadopsi gaya hidup terbang tinggi Overkill, mengagumi segala sesuatu dari perhiasan curian ke istana Scarlet di luar London dan mengendarai jet pribadi. Sambungan baru juga membawa Minion ke era persenjataan mutakhir, dari senjata lava hingga helm penghipnotis,” jelas USA Today secara terperinci.

Selain Sandra Bullock, Minions juga melibatkan bintang-bintang seperti Jon Hamm, Allison Janney, dan Steve Coogan. Chris Meledandri dan Janet Healy memproduseri film ini di bawah bendera Illumination.

Sementara Pierre Coffin dan Kyle Balda menjadi sutradara yang naskahnya digarap Brian Lynch. Minions rencananya bakal diluncurkan ke bioskop-bioskop pada 10 Juli 2015 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here