Mantan gelandang tengah Arsenal, Ray Parlour, menegaskan The Gunners harus mendapatkan Morgan Schneiderlin dari Southampton. Pasalnya, dia merasa gelandang berpaspor Prancis itu memiliki bakat yang mirip dengan Gilberto Silva.

Schneiderlin kerap mengutarakan keinginannya berganti ke klub asal London, antara Arsenal atau Tottenham Hotspur. Namun, sinyal yang diberikan tak kunjung digubris Arsene Wenger, padahal lini tengah The North Londoners juga membutuhkan amunisi yang mumpuni.

“Arsenal harus mendapatkan Morgan Schneiderlin, jika dia tersedia di musim panas ini. Dia akan sempurna untuk tim. Dia sedikit banyak seperti Gilberto Silva saat masih di Arsenal,” kata Parlour kepada talkSPORT, Kamis (19/3/2015).

“Dia bisa menggantung di depan empat bek, saat melebar dia bisa menjadi pemain centre-half lain. Itu adalah hal bagus jika Anda bisa melakukannya. Dia sangat nyaman dengan bola dan seseorang sepertinya akan menjadi tambahan yang baik,” lanjutnya.

Arsenal baru saja tersingkir dari Liga Champions oleh AS Monaco, dan masih tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen sementara Premier League, Chelsea. Parlour percaya Meriam London memiliki banyak tugas jika ingin kembali menjadi klub yang disegani.

“Harus ada investasi besar untuk Arsenal pada musim panas. Mereka harus menjadi penantang Chelsea dan Manchester City, bersama-sama dengan Liverpool dan Manchester United,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here